Selasa, 03 Mei 2011

CINTAKU

Oh cintaku...
Kirimkanlah kasih salam untukku
Kan kucurahkan semua isi hatiku
Lewat angin malam pelepas rinduku
Mimpikan aku dalam tidurmu
Cintaku kau bawa aku
Temukan impian kalbuku
Pelepas rasa duka,sepi dan rindu
Bersemi dan berbungau
Dalam pelukan kasih pujaan hatiku
Cintaku...
Masih kurasa lembut asmaramu
Masih terasa hangatnya cintamu
Cintaku...andai kau tahu
Kaulah segala-galanya dalam hidupku
Cintaku...
Kuingin kau tau
Betapa hampa hidupku
Tanpa kehadiran dirimu
Tanpa kehangatan cintamu
Kuingin kau tau
Betapa bahagianya bilaku
Memiliki cintamu
Dalam hidupku..
Dalam menghiasi dan mengisi hari-hariku
Cintaku kepadamu
Setiaku padamu
Kan kubawa sampai mati
Salahkah aku bila mencintaimu
Salahkah aku bila mengharap cintamu
Ku hanya ingin kau tau
Hanya kamu yang ada dihatiku
Wahai cintaku...
Berpalinglah kau padaku
Bukalah pintu hatimu untukku
Percayakah hanya aku yang tulus mencintaimu
Bahagianya hatiku
Jika aku memilikimu
Riangnya hatiku
Jika aku benar-benar memiliki cintamu

“I LOVE YOU FULL”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar