Selasa, 03 Mei 2011

TUHANKU


Kau beri aku mata untuk melihat
Kau beri aku telinga untuk mendengar
Kau beri aku bibir untuk bicara
Memuji kebesaran namamu
Engkau maha besar wahai tuhanku...
Tuhanku...
Kau beri aku kaki untuk berjalan
Kau beri aku tangan untuk memegang
Kau beri aku hidung untuk menghirup
Kau beri aku akal untuk berpikir
Meresapi semua hasil ciptaanmu
Engkau maha agung
Tuhanku...
Kepadamu aku memuji
Kepadamu aku mengabdi
Kepadamu aku meminta
Kepadamu aku berserah
Kepadamu aku menyembah
Dan kepadamulah aku memohon ampun
Tuhanku...oh tuhanku ampunilah segala dosaku
Ku tau engkau maha pemurah
Maha pemberi pengampun
Dan pemberi segala nikmat terhdap para umatnya
Ku tau bahwa aku bukanlah makhlukmu yang sempurna
Tetapi ijinkanlah aku berusaha
Agar aku mampu menjadi mahlukmu yang sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar